Posted by Unknown | 0 comments

Nuansa Manis Pulau Dewata (3D/2N)



IDR 1.800.000,-/Pax
Hotel*** : Kuta Central Park Hotel / The Sunset Hotel / Fave Hotel / Adhi Jaya Sunset Hotel / setaraf

Pulau Bali selalu menjadi destinasi pilihan kala liburantiba. Nuansa khasnya pasti mampu membawa Anda seolah dibelai oleh angin pantai. Keaslian budayanya selalu menghadirkan decak kagum dari wisatawan. Tak pernah ada jenuh untuk melancong dan menghabiskan liburan di Pulau Dewata. Mari bercengkerama dengan keindahan alam dan wisata Bali lainnya.

HARI 1 (15 AUG) :
BANDARA INTERNASIONAL NGURAH RAI, BALI – PANTAI PANDAWA - JIMBARAN – HOTEL (Makan Malam)       
Pesawat mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Tiba saatnya Anda menikmati nuansa manis Pulau Dewata dan Anda akan bertemu dengan Tour Guide yang akan menemani Anda selama perjalanan berlibur di Bali. Beranjak dari bandara Anda segera diantar untuk menyaksikan matahari terbenam yang eksotis di Pantai Pandawa, kemudian langsung berlanjut menyantap makan malam di Jimbaran dan menuju hotel area setempat untuk beristirahat.

HARI 2 :TANJUNG BENOA - BEDUGUL –TANAH LOT – KUTA (Makan Pagi, Siang, Malam)
Selamat pagi, kawan Traveler! Petualangan Anda di tanah Bali segera dimulai. Nuansa manis pulau Bali siap menghibur Anda dengan keindahan wisata lokalnya. Tanjung Benoa Nusa Dua adalah wisata tersohor milik pulau Dewata yang dikenal dengan water activitiesnya. Di sana Anda dipersilakan menjajal jenis-jenis olahraga air, diantaranya Parasailing, Banana Boat, Jet Ski, Diving, Turtle Island, Snorkeling, Playing Fish, dan sebagainya. Selanjutnya, Anda akan diantar menuju Danau Beratan Bedugul. Sebuah taman rekreasi yang menawarkan udara sejuk dan dingin, karena berada di kaki Gunung Batukaru. Dan sebelum melanjutkan perjalanan, Anda akan diantar untuk menikmati makan siang di Labaga Restaurant. Usai mengisi perut, perjalanan akan berlanjut menuju Tanah Lot, yang di dalamnya terdapat pura pemujaan Dewa Baruna, serta Anda bisa menyaksikan matahari tenggelam yang penuh pesona dan merupakan spot terbaik yang menawarkan panorama sunset. Tanpa terasa, malam pun tiba. Kini Anda berkesempatan menapaki Kuta dan menyantap makan malam, mencicipi masakan di Segara Madu Restaurant. Nuansa khas Bali yang pastinya jarang Anda temui dimanapun. Setelah menyantap makan malam, kini tiba saatnya Anda kembali menuju hotel dan beristirahat.

HARI 3 (17 AUG) :
KINTAMANI – TAMPAK SIRING - BANDARA (Makan Pagi & Siang)
Pagi menjelang. Sebelum melanjutkan berwisata, Anda dipersilakan makan pagi dan persiapan check out hotel. Perjalanan wisata pun dilanjutkan menuju Kintamani, menikmati panorama alam Gunung dan Danau Batur pada ketinggian 1315 Mdpl. Tanpa terasa siang menjejak, Anda diajak menikmati santapan siang di Suling Bali Restaurant. Lalu setelah merasa kenyang, Anda akan mencicipi air suci awet muda di Tampak Siring yang berdampingan dengan istana Presiden Soekarno. Ditempat wisata ini Anda bias mencuci muka, bahkan mandi dengan air yang dipercaya bias membuat awet muda. Dan waktu melaju petang, Anda harus bergegas meninggalkanTampak Siring untuk kembali ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. Berakhirlah perjalanan wisata Anda di Bali.
Terimakasih telah memilih Wina Tour sebagai teman perjalanan Anda, sampai jumpa dalam perjalanan mengesankan berikutnya.

 Harga termasuk :
1. Kalungan bunga saat kedatangan di airport
2. 2 malam hotel ( Twin Sharing with breakfast)
3. 2x makan pagi, 2x makan siang, 2x makan malam, 2x snack box with mineral water 330ml
4. Entrance Ticket, Donation & Parking fee
5.Transfer & Tour sesuai program & Guide local berbahasa Indonesia
6. Souvenir berupa T-shirt Wina Tour

Harga tidak termasuk :
1. Tour Leader
2. Telephone bill, laundry service, Ticket pesawat, Airport tax & Porter fee.
3. Mini bar, happy Handling tips untuk guide & driver & pengeluaran yang bersifat pribadi.
4. Doorprize, Ice breaking, dan Api unggun

0 comments: